Situs Judi Poker Online Dan Kontes Seo

Situs Judi Poker Online Dan Kontes Seo

Situs Judi Poker Online Dan Kontes Seo - Artikel Ini Ane Buat Cuma Buat Sekedar Ngeluarin Uneg-Uneg Sekaligus Sharing Sama Temen-Temen Penggiat Kontes Seo Yang Berbau Judi Poker Online.Semakin Banyaknya Kontes Seo Poker Online Yang Diadain Sama Situs-Situs Online Judi Poker Memang Menjanjikan Banyak Uang Bagi Yang Beruntung Menjuarai Sebuah Atau Lebih Dari Satu Dari Kontes Seo Yang Ada.Hadiah Jutaan Hingga Puluhan Juta Rupiah Siap Untuk Diperebutkan Jika Kita Berhasil Menjadi Pemenang Utamanya.Semua Peserta Pastilah Mengharapkan Dan Bertujuan Sama Saat Ikut Serta Pada Sebuah Kontes Seo,Hadiahnya Adalah Tujuan Utamanya.

Tapi Kadang Kenyataan Tidaklah Semulus Dari Semua Apa Yang Kita Harapkan,Menang Dan Kalah Sudah Menjadi Hal Yang Biasa Di Kontes Seo Situs Judi Poker Online.Kata Yang Lebih Tepatnya Mungkin Bukanlah Menang Atau Kalah Tapi Beruntung Dan Kurang Beruntung.Apalagi Kalau Kita Menggunakan Blogspot Untuk Mengikuti Kontes Seo,Banyak Sudah Yang Blog-nya Dihapus Saat Menjalani Kontes Seo Demikian Juga Dengan Ane,Nah Di Artikel Ini Ane Pengen Menyampaikan Sebuah Berita Yang Mungkin Banyak Dari Penggiat Kontes Seo Judi Poker Online Juga Sedang Menunggu Hasilnya.

Berita Tersebut Adalah Hasil Pemenang Kontes GudangPoker.com,Seperti Yang Telah Kita Ketahui Bersama Pemenang Dari Kontes Seo Ini Telah Diumumkan Tanggal 13 Agustus Kemarin Di Halaman Pemenang.Nah,Yang Ingin Ane Sampaikan Tentang Uneg-Uneg Ane Disini Adalah Begitu Lamanya Hadiah Yang Harusnya Dibagikan Belum Juga Dibagikan.Sebagai Salah Seorang Pemenang Kontes Seo Ini Ane Udah Sering Menghubungi Pihak Dari GudangPoker Lewat CS Online Mereka Karena Siapa Lagi Yang Bisa Dihubungi Untuk Meminta Penjelasannya.Karena Sudah Terbiasa Dihubungi Lewat Telpon Saat Memenangkan Kontes Seo Situs Judi Poker Online,Ane Cuma Menunggu GudangPoker Menelpon Untuk Meminta Verifikasi Rekening Dan Nomer Rekening Yang Biasa Ane Tau.

Tetapi Sampai Malam Ane Ngga Kunjung Dapet Telpon Juga,Ane Fikir Oh Mungkin Langsung Ditransfer Hadiahnya.Besok Paginya Ane Coba Cek Ke Atm BCA Dan BNI Yang Terdekat Dari Kantor Ane,Karena Ane Lupa Waktu Daftar Pake Rekening Yang Mana Jadi Dua-Duanya Ane Cek.Dengan Perasaan Seneng Bakal Liat Saldo Yang Nambah Sebesar 7.5 Juta Karena Ane Juara Ke 3 Dikontes Seo Ini Ane Jalan Ke Atm.Atm BCA Adalah Yang Pertama Ane cek,Dan Saldo Ane Ngga Nambah,Oh Mungkin Di BNI Kali Pikiran Ane Begitu.Yaudah Jalan Deh Ke Atm BNI Dengan Perasaan Yang Masih Seneng,Setelah Liat Saldo Ane,Wak..Waawwwww...Kagak Nambah Juga,Hmmm...Kok Belom Ditransfer Yaa,Tapi Masih Berpikiran Positif Ane Balik Kantor Dan Coba Nanya Ke CS Online Mereka.

Dan Dari Hasil Percakapan Ane Sama CS Online Situs Judi Poker Online GudangPoker.com Sampai Hari Ini Semuanya Sama,Mereka Nanya Juara Berapa Boss Ane Jawab Juara Ke 3,Mereka Nanya Lagi Rekeningnya Atas Nama Siapa? Ane Jawab Rekening Bca Dan Bni Ane.Dan Setelah Itu...Buzzzzzz....Cuma Robot Yang Jawab Setiap Pertanyaan Ane Dengan Script Yang Sama "tunggu 1 minggu boss,sedang kami susun pemenang boss.".Yang Jadi Pertanyaan Sekarang Adalah Apakah Menyusun Pemenang Selama Itu? Sepengalaman Ane Menang Kontes Seo Poker Online,Baru Kali Ini Situs Judi Poker Yang Ngadain Kontes Seo Lama Dalam Membayar Pemenangnya.

Ane Jadi Berfikir Apakah GudangPoker Memiliki Niat Untuk mebayar Atau Tidak,Karena Selama Seminggu Ini Tidak Ada Kejelasan Mengenai Pembagian Hadiahnya.Karena Setiap Kali Bertanya Mereka Seakan Tidak Bisa Menjelaskan Bagaimana Dan Kepastiannya.Mungkin Bukan Ane Aja Yang Kesel Kali Yaa...Tapi Terus Terang Ane Masih Berharap Mereka Bisa Menghargai Kerja Keras Dari Setiap Peserta Kontes Yang Selama Berbulan-Bulan Terus Berusaha Mengoptimasi Artikelnya Untuk Masuk Sebagai Salah Satu Pemenangnya,Semoga Fihak Dari GudangPoker Ada Yang Membaca Posting Situs Judi Poker Online Dan Kontes Seo Ini Dan Berusaha Untuk Menjelaskan Kepada Semua Pemenang Kontes Seo-nya,Wassalam.

Labels: ,