Dear Google Jangan Hapus Lagi Blog Saya

Blog Dihapus Google

Dear Google...Jangan Hapus Lagi Blog Saya,Tulisan Ini Sengaja Dibuat Karena Ke-khawatiran Yang Masih Terus Menggelayuti Pikiran Karena Sudah Tiga Blog Saya Dihapus Tanpa Ampun Oleh Google.Dan Ironisnya Penghapusan Blog-blog Tersebut Bertepatan Dengan Dekatnya Waktu Penjurian Dari Beberapa Kontes Seo Yang Tengah Berlangsung.Ngga Tau Karena Apes Atau Kenapa,Yang Jelas Semua Itu Sangat Menjengkelkan Sekaligus Memuakkan,Bayangkan Saja Blog Yang Kita Sayang Dan Sudah Punya Pr 2 Harus Kita Relakan Karena Kebijakan-kebijakan Yang Katanya Harus Diikuti Oleh Semua Blogger Yang Menggunakan Subdomain Blogspot dot com.Untuk Itulah Di Artikel Ini,Saya Akan Berbagi Pengalaman Dengan Anda Semua Yang Mungkin Memiliki Pengalaman Yang Sama.

Saat Ini Ditengah Kancah Perang Di Arena Kontes Seo Poker Online Yang Semakin Seru Saja,Blog Ini Mencoba Bangkit Untuk Mengejar Ketertinggalan Dari Blog-Blog Yang Lainnya.Mungkin Memang Akan Berat Mengingat Waktu Dari Beberapa Kontes Seo Yang Hanya Menyisakan Sedikit Waktu,Misalnya Saja Kontes Seo SenangPoker.com Agen Judi Poker Online Terpercaya Indonesia Yang Tinggal Menghitung 2 Minggu Lagi Untuk Mengetahui Hasil Penjurian Dan Pemenang Dari Kontes Seo Tersebut.Mudah-mudahan Saja Blog Ini Aman Dan Tidak Dihapus Kembali Seperti Yang Sudah-sudah.

Alasan Mengapa Google Menghapus Blog Saya

3 Blog Sudah Yang Menjadi Korban Dihapus Oleh Google,Mengapa Blog Saya Dihapus? Pertanyaan Itu Mungkin Saja Sama Dengan Kalian Yang Blog-nya Juga Dihapus,Dari Blog Pertama Sampai Yang Ketiga Mereka Selalu Memberikan Jawaban Dan Alasan Yang Sama Mengapa Mereka Menghapus Blog Saya.Alasannya Adalah Karena Blog Yang Tidak Mempunyai Satu Niche Yang Difokuskan (Crapola),Menurut Mereka Jika Kita Membuat Blog Maka Kita Harus Fokus Dengan Apa Yang Kita Tulis Didalamnya,Karena Dengan Menulis Banyak Tema Maka Akan Membuat Blog Kita Dinilai Rendah.Misalnya Saja Blog Saya Yang Dihapus Terakhir,Disitu Saya Menulis Artikel Tentang Musik.Tetapi Saya Juga Menulis Tentang Seo Dan Poker Online Sekalipun Artikel Poker Online Tersebut Hanya Diperuntukkan Untuk Ikut Kontes Seo Saja Mereka Menganggapnya Sebagi Crapola.

Jadi Menurut Saya,Mulai Sekarang Jika Memang Ingin Mengikuti Sebuah Kontes Seo Maka Buatlah Blog Yang Memang Dikhususkan Untuk Itu.Seperti Kontes Seo Bertema Poker Online Yang Saat Ini Sedang Ramai-Ramainya.Buatlah Blog Yang Banyak Menuliskan Artikel Tentang Poker Online Sekalipun Artikel Tersebut Hasil Dari Re-Write.Dengan Membuat Blog Yang Fokus Pada Niche Poker Online Maka Kemungkinan Blog Dihapus Google Akan Semakin Kecil.Tetapi Jangan Terlalu Bernapsu Juga Untuk Langsung Mengoptimasi Artikel Yang Dikonteskan,Pengalaman Saya Juga,Saya Membuat Blog Yang Khusus Untuk Mengikuti Kontes Seo Poker Online Dengan Membuat Artikel2 Yang Bertema Poker,Karena Saya Terlalu Berambisi Dan Langsung Memberikan Banyak Backlink Ke Salah Satu Artikel,Walhasil Sampai Sekarang Sudah Satu Bulan Lebih Blog Tersebut Tidak Pernah Muncul Di Hasil Pencarian Google.

Dan Terakhir Saya Hanya Bisa Menuliskan Dear Google...Jangan Hapus Lagi Blog Saya,Semoga Saja Blog Ini Tidak Menjadi Korban Berikutnya Dari Penghapusan Demi Penghapusan Yang Dilakukan Oleh Google 2 Bulan Terakhir Ini.Akhir Kata Saya Ucapkan Terima Kasih,Semoga Artikel Ini Bisa Sedikit Berguna Dan Memberikan Manfaat Khususnya Bagi Blogger Yang Blog-nya Juga Dihapus Google Dan Semoga Saja Itu Tidak Terjadi Lagi,Wassalam.

Labels: